Selamat Datang di Blog resmi ZERO'IZ band, berbagi ilmu berbagi cerita berbagi pengalaman salam musik salam SUKSES!!

Senin, 14 Oktober 2013

Menanjak

     Selamat malam sahabat ZERO'IZ, kebetulan admin postingnya malam di malam takbir. bete sob, anak-anak di ajak latihan aja gak kompak terutama drummer yang banyak alasan itu ini. mau kaya gimana masa depan ZERO'IZ ? mau terus seperti ini? kapan maju nya? sukses itu butuh usaha! sorry admin ngomongnya kaya gini, emang lagi gak suka aja sama anak-anak band sob, band ZERO'IZ maksudnya. terus terang aja ya, ZERO'IZ ahir-ahir ini emang sedang sangat "down". sejak kepergian bassis kami, pergi merantau ke kota metropolitan, anak-anak makin pada males latihan, yang utamanya satu si drummer ini sob suerr gua kagak suka sama ni anak kalo lagi banyak alesan ini itu, bukan hanya gua tapi semua personil juga gak suka ama sifat dia kalo udah kambuh itu. entah apa yang dia inginkan.



    Mungkin sesuai judul posting "Menanjak" band kami sedang menempuh jalan menanjak. namanya menanjak ya gak rata kan? butuh usaha dan kekompakan untuk menempuh tanjakan itu! sedangkan ini, latihan pun makin jarang, itupun karena paksaan dari semua personil terhadap si "penggebuk drum". sudah sangat sering kami merencanakan latihan kemudian tidak jadi karena si drummer ada urusan lain (alesan). entah apa yang ada dalam pikiran nya. dia tak seperti dulu yang selalu bersemangat untuk latihan.
    Kini band hanya dipegang oleh 3 orang saja, azi (gitar2) uuh (vokal) dan gua (gitar1). walaupun demikian kami selalu memegang kuat nama ZERO'IZ. tak ada yang menjadi alasan untuk membubarkan ZERO'IZ! apapun yang terjadi kami percaya semua akan kembali seperti semula pada waktunya. butuh waktu untuk memulihkan semua ini, mungkin setelah bassis kami pulang kampung, kami bisa bersama lagi, canda bareng, tertawa bersama bercampur dalam kesenangan. hanya kami bertiga sekarang (azi,uuh,gua) yang selalu bersama-sama. seperti tersesat dalam kegelapan malam. hanya berharap dan menunggu mentari terbit untuk semuanya kembali terang.


Sampai Jumpa Kembali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar