Selamat Datang di Blog resmi ZERO'IZ band, berbagi ilmu berbagi cerita berbagi pengalaman salam musik salam SUKSES!!

Sabtu, 14 September 2013

After 7 month off

     Hallo sahabat ZERO'IZ gimana kabarnya? pada sehat-sehat kan? syukur kalo pada sehat.
kami juga dalam keadaan sehat-sehat selalu :).
masih ingat postingan kami 7 bulan lalu tentang perkenalan dan menceritakan awal pembentukan ZERO'IZ ?
pasti inget kan? kali ini kami akan bercerita ya kurang lebih selama 7 bulan kebelakang, sesuai dengan judul posting kali ini "After 7 month off". ya maksudnya off dari blog sob =D

     Cekidot yah, kalo nanya masalah perkembangan atau pengalaman manggung, yah lumayan agak maju dikit lah, paling manggung di acara pentas seni sekolah, acara karang taruna, acara perpisahan SMP. kalo ikut parade band sih belum pernah, soalnya yang ikutan umur nya gak dibatas sob, kalo tandingan sama senior-senior, wah mana bisa menang. tapi gak ada salahnya juga sih kalo kami mencoba melangkah, yaa menyesal terasa setelah kesalahan terjadi. mau coba ikut parade-parade selanjutnya, tempat nya jauh-jauh sob. yaudah mau gimana lagi.
      Tentang hari ulang tahun band ( 10 Juni 2013 ) yang pertama kemarin, gak ada yang meriah atau istimewa sih, ya cuma latihan bareng aja biasa, sedih juga yah semakin ke sini para personil semakin agak kurang semangat mengangkat nama ZERO'IZ.  


    Mungkin manggung terakhir kami itu di acara perpisahan waktu kami kelas IX SMP kemarin, kurang lebih 2 bulan ke belakang. setelah itu kami pada sibuk sendiri mengurus hal pribadi, dan masalah melanjutkan sekolah. dari situ kami vakum selama 2 bulan. sekarang kami berpencar berbeda-beda sekolah. sempat beberapa waktu lalu diantara kami terjadi pertengkaran / percekcokan (tidak berkelahi) hanya adu mulut saja, dan akan membubarkan band ini, namun semuanya kembali normal seperti biasa dan ZERO'IZ masih tetap berdiri.



     Tetatapi sedih juga, personil aktif sekarang hanya tinggal 5 orang saja, yang awal nya berjumlah 7 orang, dua vokalis cewe kami seakan tak memikirkan band lagi. belum lagi seorang basiss kami (Ikhsan) tidak melanjutkan sekolah, mungkin karena masalah ekonomi. dan beberapa hari lalu dia pergi bekerja ke luar kota, kini tersisa 4 orang saja, saya (Rizal) (Gitar 1), Azi (Gitar 2), Uuh (Vokal), Dali (Drum). kami ber-4 hanya bisa berusaha tuk selalu bersama, terus bangkit, dan menjungjung nama ZERO'IZ

    Sudah cukup lama kami meninggalkan sekolah SMP kami, penuh sejarah, kenangan, hangatnya kebersamaan, dan dimana tempat pertama kali kami mendapat pengetahuan tentang musik, juga tempat kami bentuk band ini. satu lagi yang paling kami rindukan yaitu Pak Ligar, guru seni kami waktu SMP, seorang guru yang paling kami banggakan. kini beliau telah berpindah tugas, mengajar di sekolah lain, entah itu dimana kami pun tidak tau jelas.
Apapun yang terjadi, kami akan terus bersama, berdo'a untuk yang terbaik. angkat nama ZERO'IZ setinggi mungkin. 

    Okelah udah dulu ya,  untuk link video yang baru belum ada sob =D  belum sempat rekam lagi soalnya. Salam musik dari kami :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar