Selamat Datang di Blog resmi ZERO'IZ band, berbagi ilmu berbagi cerita berbagi pengalaman salam musik salam SUKSES!!

Jumat, 24 Januari 2014

Personil baru (bassis)

 Nah kali ini kami ingin cerita tentang "Personil Baru ZERO'IZ band"
berawal dari seorang bassis ZERO'IZ yang bernama lengkap "khsan Sidiq" yang tidak meneruskan sekolahnya yang hanya sampai bangku SMP dan harus pergi begitu saja meninggalkan kami pergi ke kota metropolitan untuk mencari jati dirinya yakni mencari pekerjaan untuk mencari penghasilan dikarenakan masalah ekonomi keluarganya.
awalnya kami tak berfikir untuk mencari pengganti ikhsan bassis dan hanya akan menunggu ia pulang dan bergabung kembali, namun seiring berjalan nya waktu tentu kami merasa jenuh karena latihan selalu tanpa pemegang bass,

belum lagi jika dali (drummer) yang sering ada kepentingan lain dan tidak ikut latihan. apa-apa kami lakukan bertiga Saya(rizal gitar1), Azi (gitar2), Uuh R (Vocal) sehingga pada akhirnya kami merasa sangat jenuh dan memutuskan untuk mencari personil baru untuk pegang bass.
     Kebetulan ada seorang teman dari Azi yang sering maen kerumah nya, dan ditawarkan untuk menjadi seorang bassis ZERO'IZ, awalnya dia (namanya Adi) tidak mempunyai bakat dibidang musik, namun lama kelamaan dia belajar dari kami dan akhirnya dia bisa dan bersedia untuk bergabung dengan ZERO'IZ band. 

     Oke cerita nya sekian dulu, ketemu lagi dilain waktu dengan judul post yang berbeda :) salam musik salam sukses selalu ;) ZERO'IZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar